Laman

Art 2 Tonic - Astaga

Lirik Lagu Art 2 Tonic - Astaga

Setelahku terbawa masa sepi
Merasakan hidup tanpa kekasih
Inginkan ku lepaskan rasa sendiri
Kurindukan hadir di tengah pesta
Bergoyang

Tiba-tiba kamu datang dengan rasa hati
Dan kau bilang kita punya rasa sehati
lalu kita mendakat dari hati ke hati
Kita mulai semua dengan hati hati

Kau memberi rasa yang tak pernah ada
Kau buatku gila astaga

Rasanya ku tak sanggup bicara
Ini detik-detik paling tergila
Saat getar datang mendebarkan
Ku terdiam kau terdiam
Sungguh-sungguh ku tak sanggup bicara
Sejenakku bagai tak punya jiwa
Melelahkan namun mendebarkan
aku memang sedang jatuh cinta

Ku tak mungkin buatmu patah hati
Ku tak mungkin buat kau sakit hati
Karena aku datang membawa hati
Aku cinta padamu sepenuh hati

Karena engkau buatku jatuh hati
Tak kubiarkan kau terjatuh lagi
Kan ku buat kau bagai putri mimpi
Yang aku cinta kan setengah mati
Diantara sepi hati ini engkau berikan
Rasa cinta rasa suka bagai yang kubayangkan
Hingga habis sudah cara untuk kumengungkapkan
Jika aku cinta padamu dari dasar hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar