Laman

14 Desain Tenaga Surya yang Cerdik dan Inovatif


Tenaga surya tidak lagi hanya tentang eyesores menampar photovoltaic pada atap yang ada untuk memanfaatkan energi matahari sedikit tambahan. Saat ini, orang yang menemukan cara yang unik untuk mengintegrasikan energi surya ke dalam desain arsitektur, kendaraan dan bahkan fashion dari awal. Selain itu, beberapa inovator bahkan menemukan cara untuk struktur yang benar-benar energi-independen dengan menggabungkan berbagai sumber energi alternatif.
Quote:
Quote:
1.power, water and food in the desert
Spoiler for :
]
Quote:
desain proyek hijau sangat ambisius bertujuan untuk menghidupkan gurun sahara - salah satu lingkungan yang tidak ramah paling terkenal di bumi - ke dalam surga hijau subur. Konsentrat tenaga surya yang digunakan untuk menghasilkan energi untuk kompleks dan menguap air laut untuk digunakan dalam rumah kaca (sebagai lawan tak ada habisnya sumber air tawar.) namun demikian, ini bukan sebuah sistem mandiri - air suling ekstra segar dan nutrisi dari air laut atau ac akan dirilis untuk membuat eksterior yang berdekatan iklim mikro yang lebih kondusif untuk tumbuh bahkan di luar ruangan, perlahan-lahan mengubah seluruh ekosistem kembali ke sesuatu yang tidak menyerupai selama ribuan tahun dan yang dapat menyediakan makanan, air dan listrik di salah satu yang paling perasaan ramah lingkungan di planet ini.
Quote:
Quote:
2.school powering solar shade system--
Spoiler for :
Quote:
sementara beberapa inovasi matahari terjadi pada skala besar, langkah desain yang lebih kecil secara kumulatif bisa membuat dampak besar juga. Ini nuansa surya pandai melayani tujuan dengan baik dengan menyediakan tempat penampungan bagi siswa serta kekuasaan untuk sekolah mereka. Selain itu, mereka bisa diputar secara manual sepanjang hari untuk memberikan naungan maksimum serta mengumpulkan energi yang paling - win-win situation untuk mahasiswa dan administrator bersama-sama.
Quote:
Quote:
3.sassy solar powered bra design--
Spoiler for maaf agak bb gan:
Quote:
sulit untuk mengatakan apakah konsep bra matahari lebih diarahkan untuk orang dari pemirsa perempuan. Panel surya mungkin sedikit kurang dari perut seksi tapi konon menghasilkan energi yang cukup untuk perangkat kekuasaan mobile kecil seperti mp3 player atau telepon genggam. Idenya adalah menarik tetapi implementasinya dipertanyakan. Setelah semua, yang pergi sekedar bra? Dan bagaimana dengan unwashability seperti item pakaian?
Quote:
Quote:

4.creative diy solar cooker designs--
Spoiler for :
Quote:
untuk melakukannya sendiri matahari tidak ada seperti kompor surya klasik, diterapkan pada segala sesuatu mulai dari situasi darurat dan pembangunan bangsa untuk baik kompor halaman belakang kuno. Terbaik dari semua, beberapa situs menawarkan rencana rinci disampaikan oleh pengguna sehingga anda dapat memilih salah satu berdasarkan gaya, ukuran dan fungsi dan membuatnya dalam kenyamanan rumah anda sendiri.
Quote:
Quote:
5.floating solar collecting lily pads--
Spoiler for :
Quote:
integrasi estetika merupakan salah satu tantangan utama memperkenalkan desain energi alternatif di lingkungan perkotaan. Bagaimana anda layer pada panel surya, misalnya, tanpa membayar keluar sebagai sesuatu yang asing, aditif dan tidak menarik? Sebuah solusi cerdas adalah tenaga surya di atas "lily" yang benar-benar unsur desain dalam pikiran - untuk menciptakan sesuatu yang menarik secara visual, lapisan baru di sungai malas di kota, sementara juga menghasilkan alternatif baru sumber listrik perkotaan.
Quote:
Quote:
6.floating energy collecting solar balloons--
Spoiler for :
Quote:
kadang-kadang salah satu solusi termudah adalah juga yang terbaik. Desain yang sangat sederhana dapat menangani masalah khas koleksi energi matahari. Hal ini berdampak sangat rendah dengan bahan minimal untuk memanfaatkan energi dari matahari. Hal ini dilepaskan ke ruang angkasa, dengan unsur-unsur yang pada dasarnya bisa dimasukkan kemana saja (daerah perkotaan atau pedesaan dan dalam situasi darurat atau perumahan) tanpa mengambil milik atau memerlukan ruang yang berlebihan atau waktu untuk kapal .
Quote:
Quote:
8.canelievered solar power arc design--
Spoiler for :
Quote:
semuanya telah dipanggil dari-arc nuh eco menjadi stapler raksasa dan banyak hal di antaranya. Lahir dari penarikan kembali struktur ini dirancang dengan menggunakan kembali / daur ulang serta sebagai energi alternatif dalam pikiran. Setelah disayangkan mengingat sejumlah besar photovalic sel-sel yang tidak bisa dijual kembali sanyo etis memutuskan untuk menggunakan mereka sendiri dan menciptakan sebuah struktur korporasi yang luar biasa pada waktu yang sama.


Quote:
Quote:
9.self sufficient energy autonomous car--
Spoiler for :
Quote:
mobil ini agak aneh untuk mengambil alih kekuasaan sebagai alternatif untuk konsumsi rendah maksimum, tidak ada emisi, matahari, energi angin dan kendaraan bertenaga listrik. Desainnya masih memiliki cara untuk pergi tetapi ini masih perjalanan besar kecil yang terakumulasi dan menyimpan energi pada setiap saat - bahkan ketika tidak digunakan - dan cukup fleksibel untuk menarik daya selama berbagai kondisi cuaca.
Quote:
Quote:
10.tool-powering solar work vehicle--
Spoiler for :
Quote:
solar memperkuat struktur yang sudah ada adalah satu hal, tetapi mobil adalah hal lain. Inovasi ini bagus surya dirancang untuk beradaptasi kendaraan bekerja untuk alat-alat listrik daya kecil keluar pada bulan maret untuk pekerjaan yang berada di lokasi yang tidak dapat dengan mudah mencapai sumber daya normal.
Quote:
Quote:
11.creative solar powered ferry design--
Spoiler for :
Quote:
dalam perpaduan gaya elegan, elegan dan cerdas angin matahari dan dan inovasi ini feri bertenaga surya memiliki sirip yang secara otomatis menyesuaikan tidak hanya menangkap menangkap sinar matahari maksimum, tetapi juga untuk mendapatkan hasil maksimal dari energi angin yang tersedia potensi : Solusi energi alternatif angkutan umum yang besar 2-1.
Quote:
Quote:
12.world’s first solar powered car desgin--
Spoiler for :
Quote:
ada banyak kendaraan manis out super-surya futuristik sana, tapi yang dimulai trend? Seorang inggris di akhir 1970-an datang dengan mobil balap sederhana sedikit - diduga kendaraan bertenaga surya pertama benar-benar dan bekerja diy pada waktu itu - meskipun konsep tersebut tanggal kembali ke model gm tahun 50-an.
Quote:
Quote:
13.Solar Energy Concentrating Power Station--
Spoiler for :
Quote:
Ini adalah komersial pertama pembangkit listrik tenaga surya di Eropa adalah pemandangan untuk dilihat, terlihat seperti benda asing berdiri cerah terhadap dataran rata sekitarnya. Sebuah array dari panel surya di sekitar dasar digunakan untuk mencerminkan matahari langsung dalam menara raksasa di tengah yang, pada gilirannya, bahwa energi panas yang digunakan untuk menaikkan suhu air disalurkan melalui struktur. Panel adalah situs luar biasa untuk melihat dan memutar untuk melacak matahari sepanjang tahun.
Quote:
Quote:
14.Molten Salt Solor Power Stations--
Spoiler for :
Quote:
Salah satu masalah terbesar, seperti yang kita tahu, energi surya-off masa sulit ketika matahari bersinar tidak hanya (pada malam hari atau selama cuaca buruk). Untuk memanfaatkan bahkan sistem ini kadang-kadang seperti ini yang menggunakan bahan (seperti garam) yang panas toko untuk waktu yang lama, bahkan tanpa adanya sinar matahari tampaknya menjadi tahap berikutnya dalam evolusi energi matahari - membuat mutlak paling tersedia energi dan bahan. Apa yang selanjutnya di cakrawala matahari? Sulit untuk mengatakan, namun unsur kunci tampaknya menjadi: (a) penggunaan energi surya bahkan tanpa matahari, (b) pencampuran energi surya dengan alternatif energi lain dan (c) menggunakan energi matahari maksimum melalui integrasi dengan ada struktur dan kendaraan untuk skala kecil dan besar dengan maksimal, waktu material dan profitabilitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar